Senin, 19 November 2012

You and Me :)

Ini ceritaku !

Cerita ni berawal saat aku memakai seragam putih dongker.
Banyak pahit manis asem asin yang udah aku lewatin, tentunya bersama orang-orang hebat.

Mulai dari Mifta Ardilla.
Dia sahabatku yang paling cerewet, bawel, baik, blak-blakan, misterius juga heboh. Terobsesi banget mau jadi detektif.


Ini kakakku satu-satunya. Dari TK kita sekelas terus sampe SMP. Tapi sekarang udah beda SMA (sepi juga gak ada lawan :D). Orangnya lumayan cerewet, gaje, pelit, kadang baeknya minta ampun. 



Ini namanya Monik. Kita kenal dari hari pertama MOS di SMP. Dari lulus SMP sampai sekarang  udah gak pernah ketemu lagi :(
.

Cerewet, manis, heboh, hyperactive dan bersuara merdu (kadang overvoice juga). Siapa lagi kalau bukan Wima.


Beda lagi sama Tamimi yang bawaannya kalem, nyantai, tapi asyik. Pernah satu kelas di hukum gak belajar pagi habis ngotorin sekolah buat ngerayain ultahnya Tamimi :p


Yang ini Cintya, sepupu Tamimi. Kita kenalan dari SD (gak satu sekolahan lho). Saat tu, ada Perjusami dari tingkat sekolah dasar sampai SMA.


Gak lupa juga U'ung yang sekufu sama Wima & Ulva. Sama-sama heboh, asyik, pinter nyanyi pula.


Body athletis, tinggi, ideal banget, pasti ingetnya sama Wira (minder kalo jalan bareng dia).  Gak sanksi juga Wira jadi anggota Paski.


Milus, wajah bersihnya pasti gak pernah lupa. Giliran semua orang punya jerawat, mukanya malah makin mulus. Rajin minum jamu mungkin ya? :D


Satu lagi ni, namanya Ulva. Manis, periang, gaje juga. Gak kalah heboh sama Wima & U'ung.